Rabu, 27 April 2016

10+ Situs Untuk Mencari Inspirasi Web Desain

Situs tempat mencari inspirasi web desain
Jika berbicara mengenai seorang web desainer, maka jelas pekerjaan utamanya adalah membuat desain untuk sebuah website, desain tersebut nantinya akan dibuka atau dilihat pada sebuah layar seperti layar komputer, handphone maupun tablet. Pekerjaan seorang web designer berbeda dengan graphic designer yang lebih banyak menangani brosur, poster, banner, atau cover majalah yang umumnya untuk keperluan cetak, sedangkan web designer
hasil pekerjaanya akan dibuka web browser pada sebuah layar monitor.
inspirasi web desain
Tugas pertama seorang web designer ialah membuat rancangan layout website, dimana rancangan layout ini bisa terdiri dari berbagai macam, ada yang sekedar membuat wireframe dengan coret-coret dikertas atau dengan tools untuk membuat wireframe dikomputer seperti Mockingbird atau Balsamiq. Selain itu ada web desainer yang cukup membayangkan di otak saja dan langsung membuatnya di photoshop, ada juga yang langsung mengaplikasikan di browser tanpa perlu Photoshop.


Seorang web designer tentu saja dituntut harus memiliki ide-ide yang baru, segar dan menarik untuk menunjang kualitas karya-karyanya. untuk mendapatkan ide baru yang brilian, bisa dibilang gampang-gampang susah. Web designer yang masih pemula tentunya membutuhkan banyak inspirasi yang bisa didapat dengan melihat desain orang lain tetapi bukan menjiplak. Namun permasalahannya adalah, Dimana kita bisa menemukan inspirasi-inspirasi tersebut?
Berawal dari pertanyaan itulah, postingan saya di Tutorial-webdeisng kali ini akan memberikan anda informasi dimana Anda bisa melihat-lihat desain keren yang bisa anda jadikan sebagai inspirasi dalam membuat sebuah desain halaman website.

Most Inspired

most inspired
Most Inspired memberikan kita berbagai link menuju website dengan desain yang bagus sekitar 40 ribu website. disamping itu, Most inspired juga menyuguhkan artikel-artikel menarik tentang inspirasi desain yang juga bisa membantu anda untuk menemukan inspirasi desain yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar