Kamis, 24 Maret 2016

Tips Memilih Nama Domain


Nama Domain adalah alamat untuk website anda, terdiri dari dua kata yang digabung alias dipisahkan dengan dash (tanda -) ada juga yang terdiri dari satu kata bahkan lebih dari dua kata digabung.

Rata-rata nama domain memakai nama perusahaan pemilik domain tersebut, ada juga yang memakai nama produk mereka sebagai nama domain. Belakangan ini, tak sedikit juga perorangan yang memakai nama domain dengan nama mereka, sebagai alamat website mereka yang mayoritas digunakan untuk blog.

Sebelum kamu mempunyai web, tak sedikit faktor yang wajib diingat sebelum membeli nama domain untuk website anda. Tutorial menamakan website ini sebaiknya dipikir matang matang, berikut kita coba memberbagi trik memilih nama domain :

Nama Pendek serta Mudah Diingat
Nama domain yang dipilih sebaiknya singkat, terus pendek terus baik, Bintaroweb.com umpama, Alasannya adalah domain ini mudah dihapal oleh semua kalangan, Dalam tak sedikit permasalahan di internet, nama domain yang pendek bisa memberbagi kontribusi penjualan serta promosi yang lumayan baik. Bintaroweb.com Juga telah diidentikkan oleh mayoritas pemakai internet sebagai penyedia layanan web hosting Indonesia yang terpercaya serta terjangkau harganya.

Mudah di Eja
Nama domain sebaiknya mudah dibaca serta di eja, Bintaroweb.com umpama (keywords). Apabila nama perusahaan kamu adalah CV Restu Jaya sentosa, maka nama yang tepat adalah rzlfotocopy.com sebab mudah diingat serta mempunyai bunyi yang bermakna sama dengan nama perusahaan.

Berhubungan dengan Isi dari website anda
Sebaiknya nama yang dipilih berkaitan dengan isi dari website anda, semisal kamu berjualan produk Mesin Fotocopy, maka website kamu bisa berbunyi demikian, rzlfotocopy.com. ini adalah kualitas tambah bagi kamu untuk mempromosikan website kamu dikalangan orang lain

Gunakan ekstensi nama domain Internasional
Mengapa demikian ? sebab pemakaian extensi nama domain internasional membikin perusahaan kamu mudah diingat, dalam benak manusia, nama domain adalah dot com, apabila kamu memakai .org bakal cenderung teranggapankan sebagai organisasi, apabila dipergunakan untuk berjualan, bakal tak sama maknanya.

Ayooo hubungi kami sekarang juga...Dapatkan penawaran terbaik..
Bintaro Web
Telp/SMS : 085216876545
Email : info@bintaroweb.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar